Monday, April 11, 2016

Coolpad Torino S Harga dan Spesifikasi


Coolpad Torino S Harga dan Spesifikasi - Smartphone Coolpad Torino S ini adalah salah satu produk smartphone cina yang dihadirkan untuk konsumen di kelas menengah. Coolpad seperti ingin membuktikan kemampuannya dalam meracik smartphone handal dengan tawaran harga yang cukup terjangkau. Sebut saja Coolpad Torino S ini yang pada awal tahun 2016 lalu sudah dirilis dengan dibekali spesifikasi yang lebih bagus ketimbang Coolpad Porto S. Untuk harga dari Coolpad Torino S ini ditawarkan sekitar Rp 2,7 juta. Dan mengenai Spesifikasi Coolpad Torino S, selengkapnya dapat anda baca dibawah ini.



Desain dan Layar.
Penampilan desain Coolpad Torino S ini memang dibekali ukuran yang lebih kecil daripada seri Porto S yang punya ukuran lumayan besar. Selain punya bodi yang ramping, Coolpad Torino S juga memiliki berat yang ringan serta nyaman saat digenggam. Dibagian layar, Coolpad Torino S didukung layar berdiagonal 4,7 inci yang bertipe IPS LCD. Layar smartphone ini sudah bisa menyajikan tampilan visual yang cukup baik dan nyaman dilihat oleh mata dengan resolusi layar HD 720x1280 piksel. Namun yang masih dirasa kurang pada bagian layar yakni belum dilapisinya proteksi pelindung layar sebagai pelindung layar dari goresan. Tapi tenang saja, biarpun belum dilengkapi teknologi pelindung layar, anda juga bisa secara manual menempelkan kaca anti gores pada layarnya.

Hardware.
Dalam memberikan performa mumpuni, Coolpad membekali Coolpad Torino S dengan chip Snapdragon 410 keluaran Qualcomm serta prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz. Komponen yang dipakai ini akan senantiasa mendukung proses kerja operasi smartphone ini menjadi lebih baik. Beda halnya dengan Coolpad Porto S yang masih memakai RAM 1 GB, di Coolpad Torino S ini sudah mengandalkan RAM sebesar 2 GB. Dan untuk kebutuhan grafis, smartphone ini mempercayakan olah grafisnya kepada GPU Adreno 306 yang dapat memberikan visual grafis yang bagus dan juga bisa untuk memainkan game 3D sekalipun. Mesin dari Coolpad Torino S ini dimaksimalkan dengan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop yang sudah menawarkan fitur yang menarik.

Kamera.
Disektor fotografi anda akan menemukan dua buah kamera yang berkekuatan cukup baik dalam hal fotografi. Ada di kamera utama terselip lensa 8 MP dan untuk kamera depan terpasang lensa 5 MP. Kamera utama yang dimilikinya ini tentunya akan menghasilkan foto yang mempesona mski ditempat redup cahaya, lantaran sudah didukung dengan LED Flash dan juga Autofocus. Kamera utamanya juga sudah dilengkapi dengan fitur modern yang bisa anda gunakan. Tak cuma handal dalam hasil foto, kamera Coolpad Torino S ini juga sanggup memberikan hasil rekaman video beresolusi 1080p. Sementara untuk keperluan selfie dan panggilan video, anda bisa memanfaatkan kamera depannya yang beresolusi 5 Megapiksel.

Konektifitas.
Coolpad sendiri juga tak mau ketinggalan dalam soal koneksi jaringan data dengan membekali smartphone Coolpad Torino S ini dengan jalur akses internet 4G LTE. Dengan hadirnya jaringan 4G, internetan anda anda semakin terasa lancar dengan kecepatan ngebut. Sebagai koneksi jaringan data pendukung juga ada pilihan 3G HSPA. Selain itu dalam urusan kominikasi, smartphone ini sudah mendukung dualSIMcard GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Untuk fitur koneksi jarak dekat seperti misalnya fitur Wifi, hotspot, Bluetooth, dan microUSB juga bisa anda gunakan sesuai keinginan. Teknologi navigasi A-GPS dan Glonass juga bisa anda manfaatkan sebagai peta penunjuk arah sebuah lokasi yang tentu saja sangat berguna saat anda sedang dalam perjalanan jauh misalnya.

Baterai dan ROM.
Sebagai tenaga pensuplay daya, Coolpad Torino S menanamkan sebuah baterai berkapasitas 1800 mAh yang sudah mampu bertahan dalam waktu berjam-jam saat pemakaian standar. Namun untuk mengantisipasi kehabisan baterai saat diperjalanan, anda juga bisa memakai powerbank sebagai cadangan pengisi baterai eksternal. Dan untuk keperluan penyimpanan file, smartphone ini dibekali dengan kapasitas ROM yang sudah sangat memadai yakni sebesar 16 GB dan ditambah slot microSD sebesar 32 GB yang bisa dipakai sebagai memori penyimpanan alternatif jika memori internalnya masih dirasa kurang.
Kelebihan Coolpad Torino S:
- RAM 2 GB
- Dual SIMcard
- Mendukung 4G LTE
- Navigasi A-GPS dan Glonass
- Sistem operasi Android 5.1 Lollipop
- Prosesor Quad core

Kekurangan Coolpad Torino S:
- Belum dibekali pelindung layar
- Baterai masih berkapasitas kecil


Harga Coolpad Torino S:
- Harga Baru Rp 2.700.000
- Harga Bekas   -

Demikian tadi ulasan kami mengenai Coolpad Torino S Harga dan Spesifikasi, kiranya bisa memberikan referensi anda seputar produk smartphone yang beredar saat ini.

Coolpad Torino S Harga dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment