Saturday, April 16, 2016

Review dan Harga Acer Aspire R14

Review dan Harga Acer Aspire R14, Laptop Profesional Berperforma Hebat - Laptop dengan portabilitas tinggi dan spesifikasi yang bagus semakin dicari para konsumen saat ini. Pabrikan asal Taiwan ini siap menggebrak dengan produk laptop unggulan yang menawarkannya lewat produk laptop lipat terbarunya yang diberi nama Acer Aspire R14 R5-471T. Laptop Acer Aspire R14 masuk kedalam kategori laptop 2 in 1 yang dengan mudah bisa diandalkan sebagai laptop sekaligus tablet. Acer Aspire R14 dibangun dengan dengan bahan yang terbuat dari campuran aluminium dan plastik karet yang tampil elegan dan menggoda. Kinerja Acer Aspire R14 ini didampingi oleh Intel Skylake Core i7 dan penyimpanan berjenis SSD, yang diyakini memiliki kinerja dan performa kencang. Jadi wajar jika laptop profesional ini diberi banderol yang menembus angka Rp 12 jutaan. Untuk membahas lebih lanjut mengenai Spesifikasi Acer Aspire R14 ini, berikut bisa anda baca review lengkapnya dibawah ini.


 

Review Spesifikasi Laptop Acer Aspire R14 R5-471T.

Sebagai laptop convertibel, Aspire R14 cukup meyakinkan menyandang predikat laptop premium. Acer memang tidak menyajikan model dengan keyboard yang bisa dilepas. Metode convertibelnya mengandalkan engsel yang bisa memutar layar hingga 360 derajat untuk merubahnya menjadi sebuah tablet. Susunan keyboard Aspire R14 ini dibuat lebih rendah dari bagian sekelilingnya dengan tombol tak terlalu menonjol. Keyboardnya pun sangat lembut, jadi tak perlu membutuhkan tekanan kuat saat dipakai mengetik.
Acer Aspire R14 memilih panel IPS beresolusi tinggi yaitu 1080p dan juga didukung kemampuan sentuh. Tampilan gambar yang disajikan oleh layarnya terbilang sudah cukup memuaskan dengan detail gambar yang jernih. Layar sentuh menjadikan Aspire R14 terlihat lebih atraktif dan fungsional. Acer teah menerapkan teknologi  Zero Gap untuk meminimalkan ruang antara dan panel atas sehingga mampu mengurangi silau dari pancaran cahaya.Layarnya pun memproduksi gambar lebih tegas dan respon sentuh layar semakin baik. Area sentuh layarnya menjangkau hingga setiap sudut. Anda bisa juga dengan mudah memunculkan pilihan mode tablet dengan menggeser bagian kanan layar kearah kiri.
Laptop Acer Aspire R14 ini memiliki konfigurasi yang tinggi, dengan CPU Intel Core i7-6500U Skylake, RAM 4GB DDR3L dan penyimpanan SSD sebesar 256GB. Acer memilih M.2 SATA SSD sebagai penyimpanan data, yaitu LITEON CV1-8B256. Alhasil kinerja harian tetap berjalan dengan baik. Saat menginstal ataupun menyalin data ke laptop ini pun bisa melaju dengan cepat. Berbekal prosesor Intel Core i7, sudah bisa diprediksi kinerjanya sangat baik dan kencang dalam pemakaian. Aplikasi kompleks seperti Photoshop bisa dieksekusi dengan mulus, termasuk saat memainkan beberapa game.
Kemampuan multitaskingnya pun dapat diandalkan,misal untuk browsing dan menonton konten multimedia, semuanya bisa dilakukan dengan lancar tanpa lag. Mesin grafis dari Aspire R14 ini adalah Intel HD Graphics 520, mengingat laptop ini bulan diciptakan untuk gaming. Namun performanya sudah bagus untuk mendukung pekerjaan anda yang memerlukan akses grafis, termasuk untuk bermain game sederhana.
Sebagai salah satu laptop untuk profesional tentunya diharapkan Aspire R14 ini enak dan nyaman dipakai bekerja. Laptop ini ternyata tak mudah panas meski dipakai dalam waktu lama. Tak seperti kebanyakan laptop lain yang didesain dengan kipas pendingin untuk mengusir panas. Asyiknya lagi tersaji speaker stereo yang mantap terpasang disisi kanan kiri bagian bawah bodinya. Menikmati musik dan menonton film bisa terpuaskan meski pengguna tak menggunakan earphone.
Laptop Acer Aspire R14 ini dibekali konektifitas nirkabel yang mumpuni. Ada Wifi ac dan Bluetooth 4.0 yang bisa bekerja dengan sangat baik., Daya tangkap sinyal Wifi nya juga kuat dan sangat lancar. Adapun Webcam HD untuk mengakomodasi video chat dengan resolusi 1280x730p yang sudah memadai untuk dipakai Skype. Kapasitas baterainya 48 Wh, yang pada posisi penuh 100% bisa dipakai selama 4 jam dalam penggunaan ekstra, dimana Wifi ON, banyak browsing, nonton video, dan lain sebagainya.

Harga Baru Acer Aspire R14 (R5-471T): Rp. 12.000.000

Laptop Acer Aspire R14 R5-471T angatlah menarik untuk dijadikan pilihan para profesional seperti anda. Selain meyediakan CPU kencang dan kinerja prima, portabilitas desainnya juga sangat apik. Layar laptopnya pun bisa diputar untuk difungsikan menjadi sebuah tablet PC. Dan selain itu sisi material desainnya juga solid dan berkelas.

Review dan Harga Acer Aspire R14 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment