Friday, April 15, 2016

Harga dan review Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Hp 2 Jutaan Kamera 16MP – Pada akhir tahun 2015 lalu tepatnya bulan November, Xiaomi kembali merilis smartphone baru yang mengusung kamera beresolusi 16MP yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Hadirnya ponsel pintar ini tentu menjadi pesaing baru bagi vendor-vendor lain terutama Samsung dan Sony. Xiaomi selalu menghadirkan smartphone berkualitas tinggi namun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau.

 Hal inilah yang menjadikan Xiaomi banyak digemari masyarakat. Spesifikasi tangguh diberikan pada smartphone seharga 2jutaan. Berbeda dengan vendor lain, smartphone yang memiliki fitur kamera 16MP biasanya dijual lebih dari 5juta sedangkan untuk smartphone Xiaomi ini hanya sekitar 2jutaan bahkan tidak lebih dari 3juta. Lalu selain kamera, apa saja yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini? Berikut ulasan selengkapnya.
 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Desain dan Layar

Hampir seluruh smartphone besutan Xiaomi didesain dengan bentuk yang apik dan elegan. Dengan menggunakan bahan material Alumunium Alloy, Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki dimensi 150 x 76 x 8.7 mm dengan bentang layar seluas 5.5 inches. Ukuran layarnya yang besar tentu sangat nyaman terutama ketika digunakan untuk bermain game atau menampilkan konten mulitmedia karena resolusi yang diberikan juga sangat memukau yaitu 1080 x 1920 pixel (Full HD). Untuk menghindari layar dari goresan, Xiaomi telah melengkapi layar smartphone ini menggunakan perlindungan dari Scratch Resistant.

Dapur Pacu

Dari segi performa, Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan smartphone multifungsi. Berbekal processor besutan Qualcomm Snapdragon MSM8956 Snapdragon 650, ponsel pintar ini memiliki kecepatan pacu Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 GHz Cortex-A72 yang akan berjalan secara bersamaan ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi besar. Ada dua versi untuk smartphone ini yaitu versi RAM 2GB dan RAM 3GB. Anda bisa menentukan dan menyesuaikannya sesuai budget yang anda miliki.

Konektivitas

Pada sektor konektivitas, Sama dengan smartphone lain pada umumnya Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-Band, hotspot, Bluetooth V4.1 lengkap dengan navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS. Untuk jaringannya sendiri, Redmi Note 3 Pro juga sudah didukung teknologi 4G LTE sehingga anda bisa mengakses internet dengan mudah dan cepat.

Kamera

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa smartphone ini memiliki kualitas kamera yang sangat tangguh. Bagi anda yang hoby didunia fotography, ponsel android ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung kegiatan tersebut. Pada kamera belakang atau kamera utama, Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki lensa berukuran 16MP sedangkan untuk kamera selfi nya memiliki resolusi 5MP.
 

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4.000 mAh dengan metode baterai tanam dari Li-Po. Harga Redmi Note 3 Pro tentu mampu bersaing dengan smartphone lain yang memiliki spesifikasi sama. Ponsel pintar ini dibandrol dengan dua varian harga yaitu 2.1 jutaan untuk versi 16GB dengan RAM 2GB atau sekitar 3jutaan untuk versi 32GB dengan RAM 3GB.

Harga dan review Xiaomi Redmi Note 3 Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment