Friday, April 1, 2016

3 Aplikasi File Manager Android Kaya Fitur Yang Wajib Anda Coba!

Aplikasi File Manager Android Samahalnya seperti sistem operasi Wndows, sistem operasi android juga membutuhkan sebuah aplikasi pengolah file agar penggunanyabisa mengorganisir seluruh konten yang ada didalamnya. Tentunya, untuk bisa mengorganisir file sebanyak itu diperlukan sebuah aplikasi bernama file manager.Bagi perangkat android, aplikasi file manager secara langsung sudah disertakan ketika pertama kali kita membelinya. Sayangnya, aplikasi file manager tersebut tidak dilengkapi dengan fitur organisir yang cukup lengkap seperti ekstrak file, backup APK, membuat file baru, dll. Dengan minimnya fitur yang tersedia didalamnya, tentu pengguna android tersebut akan kesulitan dalam mengelola file.
Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan aplikasi file manager android kaya fitur dan lengkap, Anda bisa mencoba salah satu dari ketiga aplikasi di bawah ini!



ES File Manager
ES File Manager merupakan salah satu aplikasi file manager terbaik di android. Aplikasi file manager yang satu ini menyuguhkan tampilan yang sangat menarik sehingga pengguna android bisa dengan mudah mengatur file mereka. Selain itu, fitur yang terdapat pada aplikasi ini juga sangat lengkap seperti backup APK, make file, kompres, ekstrak, upload, share APK, dan masih banyak lagi fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi ini. Salah satufitur menarik yang terdapat pada aplikasi ES File Manager ialah mampu membaca seluruh data perangkat termasuk sistem root.

File Explorer
Selain ES File Manager, aplikasi File Explorer besutan Next App.Inc ini juga termasuk sebagai aplikasi file manager dengan fitur yang lengkap. Memiliki tampilan yang sederhana dan user friendly membuat banyak orang lebih menyukai aplikasi file manager ini dibandingkan dengan aplikasi file manager lainnya. Keunggulan dari aplikasi File Explorer ini adalah mampu menampilkan dua buah window secara bersamaan, sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam mengelola file.

File Commander
Telah diunduh lebih dari 50juta kali membuat aplikasi File Commander menjadi sebuah aplikasi file manager pilihan pecinta android. Aplikasi yang memiliki ukuran 14MB ini memiliki banyak sekali tools menarik yang bisa membuat Anda lebih mudah dalam mengelola file. File Commander sendiri memiliki keunggulan yakni mampu mengaitkan akun cloud dengan file manager. Dengan adanya fitur pengaitan ini, tentu pengguna bisa bebas memindahkan file mereka tanpa perlu keluar masuk antar aplikasi
.

Itulah 3 aplikasi file manager android terbaik kaya fitur. Dengan menggunakan salah satu dari ketiga aplikasi di atas, tentu Anda bisa dengan mudah mengelola file yang Anda miliki. Selain itu, ketiga aplikasi file manager di atas juga sama-sama telah mendukung fitur pembaca file sistem (root).

3 Aplikasi File Manager Android Kaya Fitur Yang Wajib Anda Coba! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment