Tuesday, April 5, 2016

Review dan Harga Asus Zenfone Max ZC550KL

Review dan Harga Asus Zenfone Max ZC550KL - Produsen smartphone asal taiwan ini nampaknya selalu agresif dalam memproduksi smartphone yang berkualitas, termasuk Asus Zenfone Max ZC550KL yang memang memiliki keunggulan spesifikasi yang lebih tinggi daripada seri sebelumnya. Meski masuk dalam segmen menengah bawah, tapi Zenfone Max ini dibekali dengan fitur hardware yang canggih dan keren. Dan yang lebih hebatnya lagi adalah Zenfone Max ini ternyata punya baterai bertenaga jumbo. Penasaran ingin tau lebih lengkap lagi seperti apa spesifikasi dan keunggulan Asus Zenfone Max ZC550KL ini?, dibawah ini kami punya ulasan lengkapnya untuk anda semua.



Review Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL
Desain dan Layar.
Smartphone ini memiliki konsep desain yang tak jauh beda dengan generasi kedua Asus Zenfone yang tetap menghadirkan filosofi Zen untuk keseimbangan antara desain yang kuat dan kokoh dengan keindahan lekukan bodinya. Fisiknya didominasi bahan palstik, tapi mendapat sentuhan bercorak metal. Untuk menambah kesan mewah , cover belakang Zenfone Max memiliki tekstur layar kulit yang tetasa kesat dan tentu membuatnya nyaman digenggam. Asus Zenfone Max ZC550KL memiliki bodi yang cukup besar karena membawa layar berukuran 5.5 inci dengan menggunakan teknologi SHARP LCD, yang diklaim sanggup menampilkan gambar dengan detil yang tajam dan jernih dengan resolusi HD 720p. Untuk melindungi layar dari goresan benda tajam, Zenfone Max menanamkan kaca anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 4. Dan yang pasti tampilan layar smartphone ini cukup nyaman juga dipandang mata.

Keunggulan Baterai.
Zenfone Max ini membawa baterai monster sebesar 5000 mAh. Dengan kapasitas segede ini bisa dibilang paling besar dari smartphone lain yang ada dipasar ponsel tanah air, yang rata-rata smartphone lain yang beredar hanya membekali baterai sebatas 4000 mAh. Baterai Zenfone Max ini sanggup menghadirkan waktu standby selama 1 bulan lebih tanpa isi ulang dan tentunya kondisi ini hanya berlaku saat penggunaan standar saja. Untuk mengahsilkan performa baterai yang maksimal, Zenfone Max jua dibekali fitur Power Saver dan Super Saving. Masing-masing opsinya menyediakan pengaturan khusus, mulai dari tingkat kecerahan sampai menonaktifkan koneksi jaringan. Selain punya baterai berkapasitas monster, Zenfone Max juga dilengkapi kemampuan baterai yang cukup unik yaitu bisa digunakan layaknya powerbank untuk mengisi daya baterai. Namun untuk bisa mnegaktifkan fitur ini, anda harus menancapkan kabel adapter khusus berupa USB OTG yang sudah disediakan dalam smartphone ini.

Keunggulan Kamera.
Mulai dari Zenfone generasi pertama, hingga yang paling baru termasuk Zenfone Max ini sudah dilengkapi kamera berteknologi PixelMaster. Kamera utama beresolusi 13 MP di Zenfone Max ini bisa mengambil gambar dengan sudut yang luas dan resolusi tinggi. Yang menjadi kelebihannya yaitu sistem autofocusnya juga telah mengadopsi teknologi terkini yaitu Laser Autofocus yang sama seperti yang digunakan Zenfone 2 Laser. Selain mampu menangkap focus objek bidikan dengan cepat, teknologi laser ini juga mampu meningkatkan kemampuan menguarangi efek gambar buram dan menyempranakn stabilitasi gambar. Dan supata lebih maksimal ada baiknya anda menggunakan Dual LED Flash yang sudah dimiliki Zenfone Max ini. Tak hanya itu saja, beragam mode foto juga tersedia, sebut saja HDR, Super Resolution, Depth of Field, Smart Remove, Slow motion, time lapse, GIF animation, time rewind, panorama, dan juga Miniature. Dan bagi anda yang hobi berselfie, kamera depan berkekuatan 5 MP ini cukup bisa diandalkan. Selain mode beautification yang sudah menjadi fitur standar, kamera Zenfone Max juga menyediakan mode selfie yang bisa mendeteksi sampai beberapa wajah saat sedang digunakan foto selfie.

Performa Hardware.
Asus Zenfone Max ZC550KL ini menanamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan memabwa prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz. kekuatan hardwarenya juga didukung RAM 2GB dan memori internal 16 GB serta slot microSD hingga 64 GB. Kombinasi jeroan yang ada di ponsel ini cukup tangguh dan lancar dalam menjalankan beragam fungsi dan aplikasi.

Spesifikasi Konektifitas.
Anda yang hobi berpetualang di dunia maya, akan dimanjakan  denga jaringan 4G LTE miliki Zenfone Max ini. Jaringan ini pun tersedia di kedua slot SIMcard. Untuk pemilihan dan pengaturan jalur koneksi data 4G LTE ini, Zenfone Max menyediakan menu pengaturan yang gampang digunakan. Untuk kecepatan akses data, 4G LTE ponsel ini masih sebatas Cat.4. Sedangkan untuk media koneksi lain, smartphone ini menyediakan fitur Wifi, Wifi tethering, Bluetooth, microUSB yang mendukung fungsi OTG

Kelebihan Asus Zenfone Max ZC550KL:
- RAM sudah berkapasitas 2 GB
- Kamera utama 13 MP
- Sudah mendukung 4G LTE
- Baterai bekekuatan maksimal
- Layarnya luas berukuran 5.5 inci.
- Dibekali teknologi proteksi layar Corning Gorilla Glass 4
- Tampilan antarmuka Zen UI
- CPU Snapdragon berprosesor Quad core

Kekurangan Asus Zenfone Max ZC550KL:
- Baterainya berjenis Non removable
- Tingkat kerapatan layar masih tergolong standar

Harga Baru Asus Zenfone Max ZC550KL: Rp. 2.500.000
Harga Bekas Asus Zenfone Max ZC550KL:  -

Dengan mengusung komponen hardware berkualitas tinggi. Selain itu juga smartphone ini pas sekali untuk anda sering dalam perjalanan jauh, karena daya baterai yang dibekali Zenfone Max ini sungguh sangat luar biasa irit. Maka dari itu smartphone Asus Zenfone Max ZC550KL ini memang layak untuk anda miliki. Disamping performanya yang sudah diakui ketangguhannya, ternyata harganya pun cukup terjangkau.

Review dan Harga Asus Zenfone Max ZC550KL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment