Tuesday, April 5, 2016

Harga Terbaru dan Review HTC One M10

Harga Terbaru dan Review HTC One M10 - HTC akhirnya datang dengan memperkenalkan sebuah ponsel tangguh yang punya spesifikasi tinggi yang diberi nama HTC One M10. Dengan banderol harga sekitar Rp 8 jutaan, tentunya HTC One M10 ini memberikan spesifikasi kelas wahid yang menempati posisi dilevel premium. Bersaing dengan smartphone premium lain, smartphone ini juga membawa keunggulan dari segala lini yang tentunya menjadi modal kuat smartphone ini untuk bisa disejajarkan dengan ponsel sekelas Samsung sekalipun. Nampaknya spesifikasi yang dibawa vendor smartphone asal taiwan ini cukup seru juga, itu terlihat dari fitur bekelas yang di ada pada smartphon ini seperti misalnya fitur fingerprint sensor dan fast battery charging. Dan supaya anda tidak penasaran, berikut kami hadirkan Review Spesifkasi HTC One M10, yang bisa anda simak secara lebih terperinci.

Desain dan Layar.
Desain HTC One M10 ini memang diakui sangat elegan dengan balutan casing berkonsep metal serta dual  layar anodized aluminium. Untuk menunjang tampilan , smartphone ini dibekali layar berukuran 5,1 inci berjenis AMOLED yang mampu menghadirkan resolusi gambar yang sangat jernih hingga resolusi maksimal 1440x2560 piksel. Menariknya adalah smartphone tahan terdahap benturan dan juga tahan air. Tampilan visual layar smartphone ini mampu memberikan detail gambar yang bagus dan didukung dengan tampilan layar atraktif berkat kehadiran HTC Sensee UI 8 sebagai antarmukanya. Tak cukup sampai disitu saja, layarnya pun sudah punya teknologi proteksi layar yang maksimal yaitu Gorilla Glass 4. Bicara spesifikasi pada layarnya, rasanya memang pas sekali jika smartphone ini dijuluki smartphone premium.

Hardware.
Di bagian dapur pacunya, HTC One M10 juga memberikan jaminan performa optimal dengan berbekal chip Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 serta dijalankan bersama prosesor Octa core. Pada bagian mesinnya juga ditancapkan sebuah RAM 4 GB yang tentu saja dengan dukungan RAM sebesar itu, multitasking di smartphone ini  akan berjalan sangat lancar. Dalam meningkatkan kinerja grafisnya, HTC One M10 mengandalkan GPU Adreno 530 yang menjanjikan tampilan visual terlihat lebih nyata. Melengkapi komponen mesinnya, smartphone premium ini  juga telah disokong sistem operasi Android Marshmallow versi 6 yang diklaim lebih lengkap dalam fitur-fiturnya.

Kamera.
HTC One M10 ini menawarkan spesifikasi kamera yang sama dengan smartphone premium lainnya. Di kamera utama tertanam sebuah lensa 12 MP yang dilengkapi teknologi OIS yang sanggup memberikan sensor gambar digital. Selain itu juga kameranya dapat menampilkan jepretan sangat jernih, yang tak lain karena adanya fitur Laser Autofocus dan dual LED Flash. Sebagai fitur pendukung kamera, smartphone ini membekali beragam fitur seperti touch focus, geotagging, smile detection, HDR, dan juga stereo sound record. Untuk merekam video, hasil yang ditampilkan videonya ternyata juga sanggup memberikan resolusi mencapai 2160p. Pada bagian kamera depannya juga telah dilengkapi teknologi yang sama dengan kamera utamanya yakni teknologi OIS yang bisa menghasilkan kualitas foto selfie yang tak kalah bagus dengan kamera belakangnya.

Konektifitas.
Ponsel HTC One M10 ini hadir dengan berbekal koneksi yang sudah lengkap. Smartphone ini juga mendukung sarana komunikasi anda dengan dukungan dual SIMcard berjenis NanoSIM. Sedangakn untuk menjelajah internet, jaringan data yang memperkuatnya yaitu 4G LTE yang terkenal sekali dalam memberikan kecepatan luar biasa saat mengakses internet, apalagi tersedianya pilihan mode jaringan lain seperti EDGE dan HSPA. Dalam mendukung keperluan transfer data, ponsel ini dibekali Bluetooth versi 4.1 dan microUSB Host. Kemudian ada juga Wifi untuk sarana alternatif koneksi internet. Sementara untuk bagian navigasi, HTC One M10 juga didukung teknologi sekelas A-GPS dan Glonass yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.

ROM.
Dengan spesifikasi hardware yang berkelas, pastinya HTC One M10 ini sudah dibekali ruang penyimpanan yang sangat lega, itu terlihat dari kapasitas ROM yang punya kapasitas 32 GB. Dengan kapasitas memori internal segede itu, tentu saja pengguna yang punya banyak sekali file-file penting akan sangat tertolong. Belum lagi sebagai tambahan eksternal memorinya, HTC One M10 ini juga menyediakan kapasitas slot microSD yang mampu menampung file sampai 200 GB. Ruang simpan memori eksternal seluas itu sudah lebih dari cukup untuk menyimpan segudang file dalam smartphone anda.

Kelebihan HTC One M10:
- Sudah dibekali fitur pengisian baterai super cepat
- RAM 4 GB
- Layar beresolusi bagus
- Dilengkapi Corning Gorilla Glass 4
- Tampilan atraktif dengan adannya UI HTC Sense 8
- Sistem operasi Marshmallow
- Chipset besutan Qualcomm
- Internal memori dan eksternal memori berkapsitas luas
- Kamera depan dan belakang dilengkapi OIS
- Dual SIMcard
- Fitur Fingerprint sensors
- Speaker stereo dengan suara jernih
- GPU Adreno 530
- Tahan benturan dan tahan air
- Mendukung 4G LTE

Kekurangan HTC One M10:
- Banderol harga masih mahal
- Baterai tak bisa dicopot

Harga HTC One M10:
- Harga Baru Rp. 8.500.000
- Harga Bekas  -

Harga HTC One M10 diatas baru sekedar perkiraan saja, jadi bisa saja berubah sewaktu-waktu. Dan bicara soal spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki HTC One M10 ini, tentunya tidak akan mengecewakan para penggunya. Karena jika dilihat dari fitur serta hardware yang dipakai smartphone ini sudah sangat berkualitas dan sudah layak disejajarkan dengan smartphone merk lain berkelas atas.

Harga Terbaru dan Review HTC One M10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment