Wednesday, April 6, 2016

Review Apple iPad Pro 9.7 Berkapasitas RAM 4 GB

Terlahir dari hasil modifikasi ipad pro vendor Apple menghadirkan kembali Tablet dengan layar 9.7 inci yang diharap mampu mempermudah konsumen dalam menggunakannya. berbeda dengan ipad Pro yang mengusung layar 12.9 inci kali ini pabrikan mengubahnya menjadi lebih kecil sehingga nyaman dalam mengoperasikannya, bersamaan dengan iPhone SE Apple juga meresmikan Apple ipad Pro 9.7 dengan kualitas yang tetap sempurna.



Mengusung panel LED-backlit IPS LCD yang berukuran 9.7 inci sehingga dapat menghasilkan resolusi 1536 x 2048 pixels QHD dengan kerapatan 264 ppi dan mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, Tablet ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar anti gores bertipe Scratch-resistant glass, oleophobic coating serta bawaan fitur True-tone display.
Pada sektor dapur pacunya Tablet ini mengusung chipset Apple A9X yang didukung dengan prosessor Dual-core berkecepatan 2.26 GHz serta pengolah grafis GPU PowerVR Series dengan 12-core graphics yang akan membuat tampilan visual pada game ataupun video berkualitas Full HD. Kelancaran proses dalam mengolah aplikasi pada Tablet juga didukung dengan kehadiran sistem operasi Ios 9.3.
RAM yang dibenamkan pada Tablet berkapasitas 4 GB sehingga dapat membantu kecepatan proses aplikasi, terdapat pilihan kapasitas pada ruang memori yang dibawa Apple ipad Pro 9.7 vendor asal California ini menyediakan 3 pilihan yaitu 32 GB, 128 GB dan 256 GB sehingga konsumen dapat memilih kapasitas memori sesuai kebutuhan.
Pada sektor fotografi Apple menggunakan lensa berkapasitas 12 MP dengan fitur PDAF beraperture f/2.2 serta terdapat fitur pendukung seperti dual tone LED flash yang dapat menghasilkan gambar berkualitas. Rekaman video yang dihasilkan Tablet Apple beresolusi hingga 4K 2160p@30fps Full HD. Sisi kamera depan berlensa 5 MP beraperture f/2.2 dengan resolusi video 1080p@30fps dan slow motion yang beresolusi 720p@240fps, sangat cocok untuk penggemar foto selfie dan video call.
Fisik terluar dari Tablet terbuat dari material metal berdimensi 240 x 169.5 x 6.1 mm dan memiliki bobot 437 g (Wi-Fi) 444 g (LTE). Selain dilengkapi dengan pencil stylus Apple ipad Pro 9.7 ini juga dijejali dengan sensor sidik jari sehingga akan mampu menjaga keamanannya. Untuk konektivitas Apple iPad Pro 9.7 sudah didukung jaringan 4G LTE dan Wifi Only  dilengkapi fitur pendukung Hotspot, blurthoot v4.2, A-GPS, GLONASS serta microUSB.

Review Apple iPad Pro 9.7 Berkapasitas RAM 4 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment