Wednesday, March 23, 2016

Spesifikasi Dan Harga LG G4 Stylus

LG G4 Stylus - Selain menjadi telekomunikasi canggihsmartphone juga termasuk penunjang gaya hidup, tidak heran jika konsumen menginginkan ponsel pintar dengan fitur paling canggih dan lengkap, sehingga sang pengguna juga dapat lebih percaya diri. Vendor asal Negara Korea yang sudah terkenal memproduksi smartphone ternama lainnya mencoba memberikan suguhan menarik lewat LG G4 Stylus. Selain mengandalkan prosessor gahar dan desain yang menarik, produsen LG juga menyuguhan beragam fitur yang menarik.

Spesifikasi Dan Harga LG G4 Stylus

Berbekal Prosessor gahar Octa-core 1.4 Ghz didukung dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 makin membuat dapur pacu pada ponsel besutan Negara Korea ini bekerja maksimal. Ditambah lagi kehadiran  desain garfis Andreno 410 dan sistem operasi Android v.5.0 Lollipop semakin meningkatkan performa. Bertekhnologi capacitive touchscreen dan menciptakan 16 juta warna yangb ditanamkan pada IPS LCD.

Menggunakan RAM 1 GB yang membantu dapur pacu dalam kecepatan pengoperasiannya, LG G4 Stylus juga dilengkapi dengan Slot microSD berkapasitas 128 GB dan memori internal sebesar 8 GB sebagai ruang penyimpanan pemilik. Beranjak pada ruang penyimpanan ponsel pintar ini mempunyai memori internal 8 GB / 16 GB membuat Anda bisa memilih yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.
Mengadopsi layar berukuran 5.7 inci yang beresolusi HD memiliki kerapatan layar 258 ppi, yang dilindungi dengan anti gores kokoh Gorilla Glass 3. Dimensi luar mempunyai ukuran 154.3 x 79.2 mm dengan berat 163 gram dan ketebalan 9.6 mm sehingga mudah untuk dipegang.

Sektor kamera yang diperkuat dengan 13 MP pada kamera belakang beresolusi 4128 x 3096 pixels, serta fitur pendukung lain image stabilization, laser autofocus, dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus,face detection, HDR, panorama yang akan memperindah hasil gambar Anda. pada lini kamera depan dibekali dengan kamera berkapasitas 5 MP sehingga membuat Anda betah berlama-lama foto selfie.

Pada pusat penyimpana daya terdapat baterai dengan daya tampung 3000 mAh jenis Li-Ion dan dapat mempersiapkan waktu siaga sampai 234 jam serta 18 jam untuk mengobrol. Kelebihan lain yang dimiliki gadget ini adalah terdapatnya pen untuk menulis pada layar ponsel Anda. Jaringan yang digunakan juga sudah merambah 4G LTE berkecepatan gesit. Untuk harga yang ditawarkan LG G4 Stylus berkisar antara Rp 4.000.000 dengan produk baru dan Rp 3.400.000 untuk pemakaian lama.

Spesifikasi Dan Harga LG G4 Stylus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment