Wednesday, March 23, 2016

Samsung Galaxy S6 Edge Menjadi Salah Satu Ponsel Terbaik

Samsung Galaxy S6 Edge - Masuk dalam salah satu jajaran ponsel Android terbaik 2016, membuat vendor asal Negara Ginseng itu terus melakukan inovasi kreatif dan upgrade fitur yang terdapat pada ponsel pintar andalan mereka. Terbukti dengan pemakaian tekhnologi layar lengkung pertama / Edge yang pertama kali digunakan oleh Samsung. Ulasan kali ini akan membahas mengenai ponsel Android terbaik selama 2016 yakni, Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 Edge Menjadi Salah Satu Ponsel Terbaik

Memiliki dimensi fisik yang berukuran 142.1 x 70.1 x 7 mm serta berat 132 g, smartphone juga dibekali dengan desain stylish dan elegan berlayar 5.1 inci yang memboyong layar super AMOLED Quad HD beresolusi 2560 x 1440 pixels, sehingga dapat memberikan tampilan visual yang cerah dan tajam. Menyediakan perlindungan yang maksimal Corning Gorilla Glass 4 dihadirkan sebagai anti gores. Jadi tidak perlu diragukan lagi akan ketahanan fisiknya.

Tenaga berkualitas yang disokong dengan spesifikasi canggih, dimotori mesin Octa-core menghadirkan duet dua prosessor handal Quad-core Cortex-A53 bertenaga 1.5 GHz serta Quad-core Cortex-A57 berkecepatan 2.1 GHz. Pendukung lainnya adalah chipset Exynos 7420 karya Samsung Group, dipadukan kehadiran pengolah grafis yang mumpuni GPU Mali-T760. Anda akan semakin terpesona dengan dapur pacu Samsung Galaxy S6 Edge terbantu dengan adanya OS Android Lollipop dilengkapi ART Compiler dipasangkan pula RAM berkapasitas 3 GB membuat sistem operasi maksimal secepat kilat.

Kolaborasi lini kamera yang disuguhkan sangat mumpuni menghadirkan 16 MP pada kamera utama yang beresolusi 2988 x 5312 pixels dan 5 MP pada kamera depan resolusi 1080p 30fps. Dengan fitur pembantu lainnya, seperti LED Flash ataupun Optical Image Stabilization yang berguna untuk meredam getaran tangan sang pengguna ketika mengambil gambar.

Beralih pada gudang penyimpanan yang digunakan ponsel pintar ini, kapasitas memori yang digunakan ada beberapa macam 32 GB, 64 GB serta 128 GB yang dapat Anda pilih nantinya. Sangat disayangkan Anda harus puas hanya dengan menggunakan internal memori, sebab Samsung tidak menyediakan slot microSD.

Konektifitas yang digunakan oleh smartphone juga sudah kekinian, yakni terdapat jaringan 4G LTE sebagai koneksi utama. Ultra fast charging yang diusung Samsung Galaxy S6 Edge dengan masabaterai 2600 mAh membuat pemakainnya berlangsung seharian, akan lebih baik jika Anda berjaga-jaga dengan menyiapkan powerbank. Kisaran harga yang ditawarkan cukup beragam tergantung memori yang dipilih Rp 9.500.000 untuk 64 GB, Rp 8.600.000 32 GB.

Samsung Galaxy S6 Edge Menjadi Salah Satu Ponsel Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment