Wednesday, March 23, 2016

Samsung Galaxy J5 Berbekal Kamera 13 MP

Samsung Galaxy J5 - Produsen raksasa asal Negara Ginseng yang terus mengalami perkembangan signifikan dan memunculkan ide-ide kreatifnya, dituangkan dalam aplikasi smartphone besutannya Samsung Galaxy J5 dengan spesifikasi yang mumpuni, produk ini mampu mencuri perhatian konsumen dalam negeri. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki membuat membentuk konsumen yang loyal.

Samsung Galaxy J5 Berbekal Kamera 13 MP

Menggunakan tekhnologi layar super AMOLED beresolusi 720 x 1280 pixels yang dibekali dengan penampilan fisik berukuran 5.2 inci dengan tingkat kerapatan 282 pixel per inci. Sehingga membuat tampilan jernih dan tajam pada layar.

Mesin yang digunakan ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan disokong prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Performa yang tangguh dikarenakan kehadiran RAM berkapasitas 2 GB serta pengolah grafis dari GPU Andreno 306 sehingga kualitas grafis dan performa yang dihasilkan tidak mengecewakan.

Bergerak pada lini memori, Samsung Galaxy J5 dapat menampung data hingga 16 GB yang dipadukan dengan slot microSD yang brkapasitas sampai 128 GB. Penyimpanan yang cukup luas untuk Anda menyimpan beberapa file kerja atau hanya lagu favorit.

Sektor fotografi besutan Korea tidak bisa diremehkan, hasil gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih berkat kerja kamera utama 13 MP dan kamera pendukung 5 MP sangat baik untuk berfoto selfi atau melakukan panggilan video call. Tidak luput dari fitur pendukung kamera ada geo-tagging, autofocus, touch focus, face detection, panorama hingga HDR. Perekam video memiliki kualitas 1080@30spf.

Kelengkapan jaringan yang diusung saat ini bertekhnologi 4G LTE serta koneksi 3G HSDPA, 2G EDGE dengan kecepatan downloading mencapai 42.2 Mbps dan upload 5.76 Mbps. Terdapat pula sistem navigasi A-gps mampu membantu dalam hal pemetaan, Wifi, Bluethoot, Hotspot serta microUSB.

Suplai daya yang diusung memiliki  kapasitas baterai 2.000 – 3.000 mAh, alangkah lebih baik jika Anda menyiapkan daya cadangan berupa baterai atau powerbank sehingga Anda tidak perlu risau kehabisan daya.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel pintar Samsung Galaxy J5ini berkisar di harga Rp 4.500.000 terbaru dan Rp 3.500.000 untuk pemakaian lama. Menggunakan seluler dual SIM card GSM-GSM cocok bagi Anda yang sibuk. Kekurangan yang terletak pada gadget satu ini belum adanya proteksi layar sehingga mewajibkan Anda untuk membeli sendiri proteksi layar yang ada. Kerapatan layar juga masih diperhatikan untuk ponsel sekelas Samsung. Simpang siurnya informasi dari Samsung Group mengenai kapasitas baterai yang digunakan.

Samsung Galaxy J5 Berbekal Kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment