Wednesday, March 23, 2016

Oppo A30 Dengan Keunggulan Kapasitas RAM 3 GB

Oppo A30 - Reputasi Oppo yang mulai diakui keberadannya, membuat vendor asal China lebih giat melakukan pembaharuan pada ponsel garapannya. Menghadirkan Oppo A30 sebagai salah satu senjatanya, smartphone yang digadang-gadang mengusung RAM hingga 3 GB ini sudah mampu membuat konsumen berharap-harap cemas akan kedatangannya. Berikut mengenai spesifikasi lengkapnya.

Oppo A30 Dengan Keunggulan Kapasitas RAM 3 GB

Menggunakan layar berukuran 5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 pixels sekelas dengan Full HD, serta dimensi fisik yang berukuran 140 mm x 69 mm x 6.9 mm berbobot 138 gram membuat genggamannya cocok ditangan. Pada sektor visual ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, dibekali dengan pelindung layar internal mampu menahan segala goresan dan benturan benda disekitarnya.

Dapur pacu Oppo A30 mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 810 SoC berkekuatan quad-core 2 GHz. Performa akan semakin tangguh berkat kerjasama antara pengolah grafis Adreno 340 dan kapasitas RAM 3 GB. Dengan demikian, ponsel mampu menjalankan segala kegiatan multitasking  serta, memiliki tampilan display lebih tajam dan nyata.

Memasuki lini fotografi Oppo A30, semakin menarik menghadirkan lensa bersensor 13 MP dilengkapi oleh fitur autofocus, touch focus, face detection, HDR, panorama, geo-tagging, maupun dual-LED (dual tone) flash sebagai sarana pengambilan jepretan lebih berkualitas walau dalam berbagai kondisi. Sementara pada kamera depan juga tidak kalah menariknya mengandalkan lensa beresolusi tinggi 8 MP sangat cocok bagi pengguna yang memiliki hobi berfoto selfie maupun video call.

Ponsel yang memiliki konektivitas Dual-SIM sudah support pada jaringan4G Lte sebagai jaringan tercepat saat ini, mampu berselancar internet dengan kecepatan rata-rata mencapai 50 Mbps. Tak hanya itu, sebagai media penyimpanan internal ponsel, Oppo melekatkan memori internal seluas 16 GB. Pengguna masih bisa menambahkan kapasita memori melalui ketersediaan slot microSD  hingga mencapai 128 GB.

Sistem operasi yang dijalankan sudah cukup mumpuni dalam mendukung performa ponsel besutan Oppo dengan jalannya OS Android versi 5.0 Lollipop yang nantinya akan menyediakan berbagai aplikasi-aplikasi versi baru yang terdapat pada layanan Google Playstore. Selain itu, kabarnya segala kegiatan keseharian ponsel akan ditenagai oleh daya baterai berkapasitas besar, namun masih enggan disebutkan detail kapasitasnya.

Berspesifikasi menarik, menjadikan Oppo A30 akan digandrungi oleh pemburu ponsel gahar. Selain pada spesifikasinya, Oppo A30 juga memiliki daya tarik pada desain cantik yang dibalut warna putih. Oppo menawarkan harga pada seri terbarunya Oppo A30 dalam kisaran Rp 4 jutaan per unitnya, harga yang sudah sesuai untuk menyasar kalangan menengah.

Oppo A30 Dengan Keunggulan Kapasitas RAM 3 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment