Wednesday, March 23, 2016

Evercoss Winner Y Berbekal Octa-core Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Evercoss Winner Y - Persaingan yang semakin ketat diranah industri smartphone dalam negeri tidak menyiutkan vendor dalam negeri sendiri untuk melakukan inovasi canggih dibarengi dengan harga yang terjangkau untuk konsumen indonesia yang menyasar pangsa pasar menengah kebawah. Evercoss Winner Y masih menjadi jawara dikategorinya, berbekal dual SIM GSM-GSM yang dianutnya menjadikan ponsel ini mendapat tempat di jajaran industri smartphone. Penasaran dengan ponsel pintar berfitur canggih dan murah ini? Simak ulasan selanjutnya.

Evercoss Winner Y Berbekal Octa-core Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Mengandalkan pusat kendali yang mumpuni, smartphone besutan dalam negeri menggunakan prosessor Octa-core dari chipset mediatek MT6529 yang bertenaga 1.7 GHz. Selain itu dapur pacu disokong dengan kehadiran sistem Android OS KitKat v4.4 pastinya tidak kalah dengan tampilan fitur OS Android, pada pengolah grafis terdapat GPU Mali 450 MP4 yang akan membantu memenuhi kebutuhan penggunanya.

Desain fisik yang dianut oleh Evercoss Winner Y sangat simpel, tapi tidak dapat menutupi kesan stylishnan elegannya. Mengusung layar berukuran 5.0 inci dengan tipe IPS Capacitive touchscreen menghasilkan 16 M jenis warna sehingga dapat menyajikan tampilan visual yang tidak mengecewakan. Sokongan daya yang digunakan bertenaga 2.350 mAh non-removable Li-po. Tentu saja jika Anda harus menyiapkan powerbank atau baterai cadangan jika tidak ingin aktivitas terganggu.

Luas untuk menampung segala macam file, atau musik kesukaan Anda tersedia dengan memori internal 8 GB serta tambahan slot microSD hingga kapasitas 32 GB. Disediakannya RAM 1 GB akan membuat Anda tidak kesulitan dalam menggunakannya. konektivitas 3G HSDPA berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps yang diusung oleh ponsel ini tak kalah canggih dengan jaringan 4G LTE yang ada. Serta fitur Wifi 802.11 a/b/g/n, dual band dan hotspot.

Pada lini fotografi terdapat kamera depan 5 MP berfitur fixed focus, akan memudahkan Anda dalam berfoto selfie. Beralih pada kamera belakang yang berkapasitas 8 MP dilengkapi Autofocus, LED Flash dan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Anda dapat merekam peristiwa lucu atau penting mengandalkan Video 1080p@30fps.

Terdapat program tambahan sehingga dapat membantu Anda menemukan Informasi terbaru disekitar melalui FM Radio yang telah tersemat pada ponsel Evercoss Winner Y. Membahas mengenai harga pasaran pada ponsel satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp 1.600.000 untuk pemakain baru serta Rp 1.000.000 untuk pemakaian lama.

Evercoss Winner Y Berbekal Octa-core Dengan Harga Rp 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment