Wednesday, March 23, 2016

Blackberry Priv Dibekali CPU Hexa-core

Spesifikasi Blackberry Priv - Kehadiran Android pada industri smartphone, tidak menyurutkan Blackberry dalam melakukan inovasi pada ponsel pintar besutannya itu. Terbukti dengan masih banyaknya peminat khusunya masyarakat Indonesia pada ponsel Blackberry. Mengusung spesifikasi dan fitur terbaru Blackberry hadir dengan mengusung tema Blackberry Priv. Penasaran dengan spesifikasi dan harga yang dianutnya?

Blackberry Priv Dibekali CPU Hexa-core

Terlihat pada tampilan fisik yang diusung dengan gaya sliding dan kehadiran tekhnologi Curved Edge Screen tampilan layar melengkung pada kedua sisinya. Serta disematkannya kekhasan Blackberry yaitu keyboard QWERTY yang akan membuat Anda kembali bernostalgia. Sistem operasi Android Lollipop yang ditanamkan pada ponsel terbaru ini mendapat bantuan dari chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 serta didukung keberadaan CPU bertenaga Hexa-core yaitu Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 dan Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53.

Ukuran layar pada smartphone Blackberry Priv5.4 inci capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang beresolusi 1.440 x 2.560 pixels kerapatan 554 ppi serta olah grafis Andreno 418 membantu tampilan layar sehingga lebih jernih dan tajam. Warna yang dihadirkan pada body ponsel bercorak glossy sehingga terkesan eksklusif.

Ruang penyimpanan yang disediakan memiliki kapasitas 32 GB, terdapat pula bantuan pada ruang penyimpanan yang berbentuk kartu memori microSD cukup untuk kapasitas hingga 128 GB, gudang penyimpanan yang dapat menampung berbagai macam fiel, lagu, bahkan game favorit Anda.

Duet kamera mumpuni yang dibekalkan pada ponsel pintar satu ini. Pada lini kamera utama berkapasitas 18 MP dengan fitur pendukung geo-tagging, dual LED Flash, panorama, HDR, face detection, touch focus yang membuat hasil gambar semakin menarik. Beralih pada lini kamera pendukung berkapasitas 5 MP cukup untuk keperluan video call ataupun foto selfie. Rekaman video menghasilkan resolusi 2160 pixels.

Kategori paling penting yang terdapat pada sebuah ponsel yakni suplai daya. Baterai yang digunakan untuk menyokong program-program canggih berkapasitas 3410 mAh, aman untuk digunakan seharian. Konektivitas jaringan yang digunakan suadah mendukung 4G LTE, jika Anda sedang berada pada luar jaringan 4G LTE masih terdapat jaringan GSM dan HSPA sehingga Anda masih tetap bisa berselancar dalam dunia sosial.

Adapun harga yang dibanderol pada Blackberry Priv berkisar pada Rp 6.100.000, mengingat harga ini cukup pantas dengan spesifikasi canggih yang dihadirkan pada ponsel. Jika Anda menginginkan ponsel ini, sebaiknya sediakan proteksi layar anti gores untuk melindungi layar ponsel.

Blackberry Priv Dibekali CPU Hexa-core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment