Wednesday, March 23, 2016

Xiaomi Mi Pad 2 Hadirkan Prosessor Quad-core

Xiaomi Mi Pad 2 - Kembali hadir dengan mengusung tema Tablet pada produk terbarunya. Vendor asal Negara China ini berhasil merancang ulang Xiaomi Mi pad dengan fitur lebih mumpuni. Hadir sebagai generasi kedua Tablet Xiaomi Mi Pad 2 menghadirkan fitur dan konten yang lebih berkualitas dari pendahulunya.

Xiaomi Mi Pad 2 Hadirkan Prosessor Quad-core

Pada dapur pacu terdapat chipset  seri X5-Z8500 dari Intel Atom yang dibekali empat inti  prosessor dengan kecepatan 2.24 GHz dapat menjalankan aplikasi yang multitasking. Keberadaan RAM berkapasitas 2 GB menambah laju kecepatan pada Tablet. Pada pengolah grafis Xiaomi bekerjasama dengan Intel HD Graphics sehingga membuat tampilan layar lebih jernih dan dapat leluasa bermain game.

Dibekali dengan ruang penyimpanan yang luas berkapasitas 16 GB dan 64 GB Xiaomi juga menghadirkan slot microSD hingga 128 GB serta sistem operasi windows 10 dan digabung dengan sistem MIUI 7 pada tipe 64 GB sehingga menghasilkan fitur baru dan lebih menarik. Untuk pengolah grafis bertipe Android OS terdapat pada Xiaomi Mi Pad 2 berkapasitas 16 GB.
Tampilan yang dihadirkan pabrikan mempunyai ketebalan 7 mm dan panjang 200.4 mm berbahan dasar material metal yang memberi kesan mewah dan elegan pada Tablet, meiliki dimensi berat 322 gram Tablet ini menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1536 x 2048 pixels berkerapatan 324 ppi sehingga mampu memberikan tampilan visual yang jernih.

Beralih pada aplikasi fotografi Xiaomi menjejali dengan kamera belakang berlensa 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels, kamera depan mengusung lensa 5 MP yang cocok digunakan untuk mengambil video atau berfoto selfie. Sedangkan untuk konektivitas Xiaomi hanya menggunakan Wifi dual band dan bluethoot serta fitur USB sehingga Anda akan tetap bisa menggunakannya dengan cara berbagi jaringan.

Pengisian daya pada baterai yang digunakan oleh Mi Pad 2 berkapasitas 6100 mAh serta memiliki fitur fast charging atau pengising daya cepat seperti fitur yang disematkan pada ponsel terbaru buatannya. Harga yang dibanderol untuk Tablet Xiaomi ini cukup bersaing dengan Tablet lainnya, hanya dengan mengeluarkan 999 yuan atau sekitar Rp 2.100.000 untuk RAM yang berkapasitas 16 GB dan harga 1299 yuan yang setara dengan Rp 2.900.000 untuk RAM 64 GB Anda sudah bisa membawa pulang Tablet Xiaomi ini. Sayangnya jika Anda menginginkan Tablet ini Anda harus memesannya lewat situs jual beli online China karena Tablet ini belum menjejakan diri di Indonesia, belum ada kepastian dari vendor kapan Tablet ini dapat bergabung di pasar gadget tanah air.

Xiaomi Mi Pad 2 Hadirkan Prosessor Quad-core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment