Wednesday, March 23, 2016

Xiaomi Redmi 3S Dibanderol Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 3S - Xiaomi kembali membuktikan diri untuk menjadi salah satu produsen terbaik dunia. Setelah menggarap Xiaomi redmi 2 dan sukses di kancah internasioan, kini xiaomi hadir dengan menyuguhkan Xiaomi Redmi 3S yang akan ikut andil dalam persaingan industri smartphone. dengan spesifikasi yang semakin meningkat xiaomi tetap memasarkan produknya dengan harga yang terjangkau, mengingat pangsa pasar yang dituju oleh smartphone ini untuk kelas menengah.

Xiaomi Redmi 3S Dibanderol Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Berbekal RAM dengan kapasitas 2 GB vendor dari China ini memasangkannya dengan prosessor CPU  Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, chipset Qualcomm MSM8939v2 dari Snapdragon 616 yang diciptakan untuk multimedia kelas menengah dengan bantuan dari pengolah grafis GPU Andreno 405 sehingga membuat tampilan visual pada layar menjadi lebih berkualitas.

Tipe layar menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan menghasilkan 16 juta warna dan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang menghasilkan tampilan layar jernih dan multitouch, layar berukuran 5.9 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels berkerapatan 294 ppi serta berat 144 gram berdimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm yang dilengkapi dengan micro dan nano SIM. Desain terluar dibalut material metal memiliki empat pilihan warna yaitu silver, gold, dark grey dan classic gold.

Luas gudang penyimpanan yang terdapat pada ponsel ini mencapai 16 GB pada memoro internal, seperti yang Anda ketahui ukuran memori internal tidak akan sesuai ini dikarenakan sebagian ruang memori sudah terisi aplikasi bawaan dari pabrikan sehingga untuk mengatasi masalah ini, produsen menyediakan ruang tampung tambahan yang berupa slot microSD yang dapat menampung data hingga 128 GB.

Salah satu aplikasi yang banyak digemari oleh masyarakat adalah aplikasi kamera berbekal 13 MP kamera belakang dengan fitur tambahan autofocus, LED flash, geo-tagging, toouch focus, smile detection, panorama serta HDR yang akan memoles hasil gambar menjadi lebih bagus. Pada kamera depan terdapat 5 MP dengan resolusi video 1080p@30fps dapat memenuhi kebutuhan video call maupun foto selfie.

Jaringan tekhnologi yang dihasilkan untuk membantu dalam konektivitas berupa HSPA, EVDO dan LTE. Fitur pendukung lain berupa Wifi 802.11, Wifi direct, Hotspot, Bluethoot, A-GPS, GLONASS, FM radio, dan MicroUSb. Dengan kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh.

Xiaomi Redmi 3S Dibanderol Dengan Harga Rp 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment