Wednesday, March 23, 2016

Xiaomi Redmi Note Prime Mengusung Kamera 13 MP

Xiaomi Redmi Note Prime - Produsen asal Negeri China ini lagi-lagi muncul dikancah industri smartphone dengan gebrakan baru, Xiaomi yang sudah memiliki pamor baikdikalangan masyarakat Indonesia ini terus melakukan inovasi pada ponsel besutannya. Menambah fitur pendukung yang canggih Xiaomi Redmi Note Prime hadir dengan mengusung kamera berlensa tinggi dan prosessor yang mumpuni dan RAM yang lebih besar daripada seri Redmi Note yang membuat konsumen tidak akan kecewa.

Xiaomi Redmi Note Prime Mengusung Kamera 13 MP

Berbicara mengenai dapur pacu sebuah smartphone yang dibekali dengan chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 410 empat prosessor dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 64 Bit sokongan pengolah grafis yang dijalankan oleh GPU Andreno 306 membuat tampilan visual menjadi lebih jernih.
Dimensi ukuran pada fisik 154 x 78.7 x 9.4 mm dan berat 185 gram sehingga akan terasa nyaman serta ringanditangan dengan kapasitas RAM 16 GB dapat menampung segala data, file, musik dan game yang Anda inginkan. Namun apabila Anda masih mebutuhkan tambahan pada ruang penyimpanan Xiaomi sudah berjaga-jaga dengan memori eksternal yang dapat menampung segala data hingga kapasitas 32 GB.

Daya baterai yang dibekalkan pada Xiaomi Redmi Note Prime baterai dari Li-po berkapasitas 3100 mAh Anda dapat menyiapkan daya cadangan berupa baterai isi ulang atupun powerbank. Ukuran yang terletak pada layar hanya 5.5 inci dengan resolusi 267 ppi. Tekhnologi layar menggunakan in plane switching yaitu suatu fitur yang dapat digunakan untuk melihat keseluruhan layar pada kemiringan 178 derajat, sistem operasi yang digunakan masih berupa OS Android v4.4 (Kitkat).

Konektivitas pendukung yang diusung oleh Xiaomi terdiri dari Bluethoot v4.0, A-GPS, Wifi dan microUSB v2.0 dengan mengandalkan jaringan 2G, 3G DAN 4G LTE Cat 4yang dapat memberikan kenyamanan saat menjelajahi internet, kecepatan download yang disediakan 150 Mbps dan unggah mencapai 50 Mbps.

Pada lini fotografi terdapat 13 MP yang terletak pada kamera belakang aperture f/2.2 beserta fitur autofocus, Led flash, HDR, panorama. Video yang dihasilkan juga lumayan mumpuni beresolusi 1080p@30fps, pada sektor kamera depan terdapat lensa 5 MP dengan kemampuan foto selfie dan video call beresolusi 720p Fitur quick charger tersemat pada ponsel pintar ini, sedangkan harga yang ditawarkan pada Xiaomi Redmi Note Primeberkisar pada harga INR 8499 atau setara Rp 1.700.000

Xiaomi Redmi Note Prime Mengusung Kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment