Friday, April 1, 2016

Acer Liquid E3 Dibanderol Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Banyak Vendor lain membidik pasar kelas menengah membuat vendor Acer harus bersaing dengan banyak smartphone merk lain yang sama-sama memiliki keunggulan tersendiri. Namun Acer merilis smartphone terbaru Acer Liquid E3 dengan harga yang sangat murah serta dilengkapi fitur yang tidak kalah dengan para pessaingnya.
Salah keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah sektor hardware yang memboyong chipset Mediatek MT6589 bertenaga prosessor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, pada bagian pengolah grafis menggunakan GPU PowerVR SGX544 yang dapat memberikan tampilan optimal pada layar.

Mengusung layar seluas 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar 312 ppi serta menggunakan layar bertekhnologi IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menampilkan 16 juta warna membuat tampilan lebih jelas dan lembut. Memiliki dimensi fisik yang berukuran 136 x 68 x 9 mm dengan bobot mencapai 134 gram membuat Anda nyaman mengoperasikannya dengan satu tangan.
Konektivitas yang terdapat pada ponsel ini bertekhnologi 3G HSDPA meskipun belum menggunakan jaringan 4G LTE namun Acer Liquid E3 untuk kecepatan akses internet sudah mumpuni, lini ini dilengkapi dengan fitur Wifi, Hotspot untuk berbagi jaringan, Bluethoot yang memudahkan bertukar data, FM radio, serta A-GPS mampu membantu menentukan atau mencari lokasi tertentu.Perkiraan harga yang ditawarkan oleh produsen, dengan fitur canggih dan aplikasi kamera mumpuni tidak membuat harganya tinggi dibanderol sekitar Rp 1.100.000 dengan dua pilihan warna hitam dan putih.
Ruang pada penyimpanan ponsel juga disediakan oleh pabrikan, dengan menjejalkan memori internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternal 32 GB dalam bentuk microSD. Anda sudah dapat menyimpan berbagai macam aplikasi dan data yang dibutuhkan.Berbekal sistem operasi dari Android Jellybean 4.2.2 dengan kapasitas RAM mumpuni yaitu 2 GB sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan ponsel ini.

Fitur fotografi berbekal kamera yang cukup baik, pasalnya kamera utama smartphoneAcer Liquid E3 memiliki lensa berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4160 x 3120 pixels serta fitur tambahan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HD video, recording dan HDR. Resolusi yang dibebankan pada video kamera utama mencapai 1080p@30fps. Beralih pada kamera depan yang diusung smartphone menggunakan lensa 2  MP dan mampu untu melakukan video call ataupun foto selfie.

Acer Liquid E3 Dibanderol Dengan Harga Rp 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment