Friday, April 1, 2016

Apple Akan Segera Meriliskan iPhone 5 SE Mengusung Spesifikasi Gahar Layaknya iPhone 6

Apple iPhone 5 SE nampaknya akan segera diriliskan oleh pihak Apple pada tahun 2016 kali ini, mengenai tanggal launcing seri teranyarnya tersebut masih belum pasti hari dan tanggalnya. Sesuai kabar yang dilansir dari beberapa media, iPhone 5 SE memiliki kemiripan dengan seri iPhone 6 pada segi spesifikasi yang diembannya. Dengan demikian iPhone versi terbaru Apple tersebut sangat menunjang berbagai kebutuhan konsumennya. Penasaran? Simak spesifikasi dan harga iPhone 5 SE selengkapnya berikut ini.




Apple akan memperkenalkan iPhone 5 SE dengan bentangan layar lebih kecil dari versi iPhone 6 pendahulunya. Nampaknya layar hanya memiliki ukuran 4 inci berjenis LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 960 x 640 pixel retin, serta memiliki kerapatan mencapai 326 ppi pixel density mampu menampilkan display sangat jernih dan nampak nyata. Layar juga dibalut oleh teknologi pelindung layar tambahan Ion-strenghthened glass serta oleophobic coating sagai salah sati proteksi ciri khas iPhone mampu melindungi layar dari berbagai benturan dan goresan lebih tangguh dibandingkan pelindung iPhone seri terdahulunya.
Komponen dapur pacu sangat kompak memiliki perpaduan prosesor Apple A8 berkekuatan dual-core 64-Bit dengan kecepatan 1.39 GHz dan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Performa semakin tangguh berkat melekatnya engolah grafis dari PowerVR G6450 GPU 4-core mampu memaksimalkan tampilan dan performa ponsel. Segala kegiatan multitasking semakin lancar, serta tampilan yang dihadirkan pada setiap aplikasi dan permainan nampak lebih nyata dengan efek 3 Dimensi.
Memasuki sektor yang fotografi, iPhone 5 SE tidak kalah berkualitas dengan hasil jepretan iPhone 6. Pada kamera utama berlensa 8 MP truetone dual-LED flash dilengkapi sensor berukuran 1.5 pixel, phase detection, autofocus aperture f/2.2, EIS electronic image stabilization mampu memberikan hasil jepretan kamera lebih maksimal. Pada kamera belakang juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana perekam video berkualitas HD mencapai resolusi 1080p@60fps. Sayangnya, pada sensor kamera depan masih enggan dipaparkan resolusinya. Sebaiknya ditunggu saja hingga perilisan ponsel iPhone 5 SE.
Mengenai penyimpanan internal yang akan dibekalkan cukup bervariasi sebagai ciri dari iPhone. Ada dua varian kapasitas internal dengan 16 GB dan 64 GB tanpa kelengkapan slot micro SD. Fitur lainnya yang diunggulkan adalah konektivitas jaringan yag diusung oleh iPhone 5 SE yang sudah support 4G Lte berkecepatan 50 Mbps. Untuk menunjang segala aktivitasnya, telah dipersenjatai oleh kapasitas baterai 1624 mAh mampu bertahan beberapa jam saja. Bagi pengguna yang memiliki aktivitas diluar rumah hingga seharian, disarankan untuk membawa pengisi daya power bank untuk menanggulangi kehabisan daya baterai.
Mengenai harga yang ditawarkan oleh Apple pada seri iPhone 5 SE lebih terjangkau dibandingkan harga iPhone 6 yang berada pada angka Rp 10 juta keatas. Untuk iPhone 5 SE hanya mencapai kisaran Rp 7.7 juta per unitnya. Dengan harga tersebut konsumen akan diuntungkan dari lini spesifikasi yang mirip dengan iPhone 6 seharga Rp 10 jutaan.



Apple Akan Segera Meriliskan iPhone 5 SE Mengusung Spesifikasi Gahar Layaknya iPhone 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Medy

0 comments:

Post a Comment